Rabu, 12 Juni 2013

Pakai alat bantu dapat komisi .. Kurang baik gimana PT.DNI

bisniskitDNI
Mitra DNI yang berbahagia ketahuilah bahwa alat bantu adalah sarana yang memudahkan kita dalam menjalankan bisnis ini baik untuk meyakinkan prospek atau sebagai alat untuk mengembangkan diri kita. Alat bantu DNI terdiri dari :
- Bisnis KIT
- Majalah Track Success
- Brosur
- CD audio
Nah sudah sewajarnya anda sebagai upline mempromosikan alat bantu pada jaringan anda agar mempercepat pertumbuhannya. kini itu akan terasa mudah karena DNI memberi komisi tambahan RP 500,-  bagi anda jika ada pembelanjaan alat bantu di bawah anda berlaku 9 level dari pensponsoran. bayangkan jika anda memiliki 1000 orang downline yang melakukan pembelian alat bantu anda tinggal kalikan 500 x 1000 = RP 500.000,-
luar biasa bukan ? kini semua alat bantu dilengkapi dengan barcode dan anda tinggal aktivasi dengan cara sms ke nomer centernya maka royalti akan masuk secara otomatis di cyber office anda. komisi akan terkirim otomatis ke rekening anda setiap bulan. jika diatas RP 50.000 maka akan dikirim berupa uang cash di rekening dan jika dibawah RP 500.000,- maka akan dikirim dalam bentuk deposit pulsa.
sukses buat anda

0 Comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More